Minggu, 16 Oktober 2011

Ari Lasso feat Sandy Canester - Satu Cinta (Lirik)

Aku terus berjalan melintasi kesunyian

Aku terus berpacu melawan waktu diam membisu



Aku tak peduli

Ku takkan berhenti dan mencari



Reff:

Satu cinta yang ku percaya

Satu cinta untuk semua

Satu cinta yang bersinar menerangi dunia

Apalagi yang kau takutkan

Hadapi semua kenyataan

Dalam cinta ada jalan

Karena cintalah jawaban



Apa jadinya kita bila cinta tak lagi ada

Aku aku yang hampa aku yang hampa

Lantunkan doa, hambarkan luka

Aku tak peduli aku tak peduli

Ku takkan berhenti takkan berhenti dan mencari



Back to Reff:



Satu cinta yang ku percaya

Satu cinta untuk semua

Cinta yang bersinar menerangi dunia

Dalam cinta ada jalan

Karena cintalah jawaban



Satu cinta yang ku percaya satu cinta untuk semua

Menyinari satu cinta menerangi dunia untuk semua

.::Related Posts::.

0 komentar:

Posting Komentar


Copyright © 2010-2099 - Simplization Template by Ardi33.Web.id